Senin, 16 Januari 2012

TIPS MENGOBATI GALAU (╥﹏╥)

GALAU.......Siapa sih yang nggak kenal sama kata GALAU ??? Secara nih ya , galau itu sekarang udah populer banget . Bahkan bisa dibilang lagi nge-tren , apalagi di kalangan remaja . Hampir 99% remaja Indonesia itu pernah mengalami galau . Nggak percaya ??? Yaudah *hahahaha* . Kalo lu nggak pernah ngalamin yang namanya GALAU, lu adalah orang yang paling paling paling dan paaaaling beruntung .
Kok bisa ??? Jelas bisa . Galau ini meliputi ketidakjelasan perasaan yang disebabkan oleh banyak hal . Dan efeknya itu lhoo, DASYATT !!! Makan gak enak, diam gak enak, tidur gak nyenyak, teriak-teriak juga gak enak sama tetangga, ngapa-ngapain serba gak enak . Pokoknya kalau lagi terserang penyakit GALAU , tersiksaaa bangett .

Nahh, buat yang lagi ber-Galau-ria , gw punya tips nih buat mengobati Galau .

1. Makan yang banyak
2. Minum air putih yang banyak *kalo perlu 1 galon abisin haha*

Dijamin habis itu Galau-nya ilang, tapi perut jadi kekenyangan . Hahahaha :D . Bercandaa ya !! Tips diatas tidak perlu ditiru . Kalo mau niru, tiru aja tips yang dibawah ini .

TIPS MENGOBATI GALAU

Berikut adalah beberapa tips untuk mengobati galau , mungkin lu lagi galau karena si pacar , atau karena ada masalah di sekolah , berantem sama teman atau ternyata cowok/cewek inceran lu ternyata nggak suka sama luu :P peace yaa , becanda yang barusan (^o^)V .

1. Mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa , banyak berdoa agar terlepas dari galau .
2. Stop nyalahin diri sendiri .
3. Hadapi semuanya dengan tenang . Positive Thinking aja dan Keep Smile :) . Itu bisa bikin kamu lebih relax .
4. Hadapi semua yang akan terjadi , jangan malah menghindar .
5. Lepaskan dan sampaikan uneg-uneg penyebab galau tersebut, kalo kamu memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan kamu .
6. Dengerin lagu yang kamu sukai .
7. Sering kumpul-kumpul bareng sahabat . Curhat-curhat , mungkin sahabat kamu bisa ngasih solusi .
Segitu dulu ya TIPS MENGOBATI GALAU dari gw . Semoga bermanfaat .

Dan semoga setelah baca tips aku , semua yang lagi galau nggak tambah galau :D
narasumber: http://macil97.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar